Cara Menambah Pengunjung Blog | Rex Traffic Booster V2

Selamat malam para blogger Indonesia .
rex traffic booster cara meningkatkan pengunjung blogMasih ingat dengan software buatan saya yang bernama Traffic Blaster dan Rex Traffic Booster ? kedua software tersebut adalah software yang saya bangun dari program VB .NET yang bertujuan untuk menambah pengunjung blog. Singkat saja sebenarnya software saya yang sebelumnya yang bernama Rex Traffic Booster adalah penyempurnaan dari Traffic Blaster, karena saya rasa pada waktu itu belum banyak fiturnya aja. Tetapi dalam Software Rex Traffic Booster masih banyak Bug / Error seperti berikut.

  • Software sering not responding atau stopped working
  • User Agent kurang banyak
  • Error saat mengambil atau grab URL
  • Sistem pelaporan yang kurang akurat.
Nah kali ini saya akan meluncurkan software yang saya beri nama Rex Traffic Booster V2. Memang sih saya beri nama yang nggak jauh dari sebelumnya, karena ini hanya penyempurnaan dari yang sebelumnya. Langsung saja penampakannya seperti dibawah ini :

rex traffic booster v2rex traffic booster v2 2rex traffic booster v2 3rex traffic booster v2 4rex traffic booster v2 5

Apa yang baru di Rex Traffic Booster V2 ini ? 

  • Fixed Bug, yaitu pembenahan semua error yang ada di atas
  • Penambahan Fitur Acak di tab Proxy dan User Agent, gunanya adalah untuk mengacak proxy dan user agent anda.
  • Sistem pelaporan yang akurat .
sekian dan terima kasih .. 
sumber : http://rexcarnation.blogspot.sg/

Post a Comment